Wednesday, September 3, 2008

FS-an Dapet Duit

Tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita Friendster, Facebook, Multiply, etc. Ya... itu semua adalah social networking di mana kita bisa berinteraksi dengan teman-teman dari dunia maya, fiturnya pun beragam... mulai dari layout/tampilan yang dapat diatur sesuai keinginan kita, memberi dan menerima komentar, saling review foto dan video, dan masih banyak lagi fasilitas yang bisa didapatkan. Dan umumnya keikutsertaan menjadi anggota "social networking" tersebut adalah free alias gratisss....
Nah, sekarang ini ada sebuah program serupa yang bisa dibilang "BERANI", namanya YUWIE. YUWIE ini salah satu atau mungkin "satu-satunya" program social networking yang ngasih duwit (sejauh yg Qtau,he...)
Keikutsertaan menjadi anggotanyapun tidak dipungut biaya alias gratis, malah kita dibayar untuk setiap aktivitas yang terjadi di account kita, fitur-fiturnyapun tidak kalah dengan social networking yang lain, sebut saja Friendster. Cara kerjanyapun nggak beda jauh, cuman di sini kita dibayar. Nah Hebat bukan?!!
Sebelumnya Q sedikit pesimis tentang program ini, tapi apa salahnya dicoba, toh juga gratis dan kita berpeluang dapet duit dollar, hee...
Kalau pengin gabung atau sekedar mencoba program ini, klick di sini... (AccountQ msh berantakan juga, coz juga baru tau n baru blajar,he..) lalu klick SIGN UP pada menu bar di sebelah kiri atas layar. Lalu isikan data diri seperti biasanya, dst.
Jangan lupa kasih tau teman-teman yang lain, disamping bisa FS-an, dibayar pula, lumayan kan... :)

No comments: